Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Haruskah Ku Pergi

Sepertinya semua harus ku akhiri.
Permainan yang aku mulai sendiri.
Ketidakseriusan  yang aku buat.
Semua ku kira akan mudah.
Mudah mengelabui hati tapi rupanya ada sisi jiwa yang enggan berpihak.

Seperti yang sudah dilakukan, sekarang harus segera dihentikan.
Sebelum terlambat dan menuai luka dari banyak hati.
Saat itu mungkin tak bisa diperbaiki lagi.

Meski aku coba mengingkari jati diri untuk menyambut kebahagiaan yang ternyata semu itu, kenyataannya aku tidak bisa.

Aku pikir aku akan setegar mereka, setegar dia, yang berlalu begitu saja tanpa meninggalkan apapun di hatinya dan hati yang lain.
Ternyata aku tak sanggup. 
Hatiku terlalu lemah untuk menjadi tidak baik.
Aku tak bisa menyakiti hati orang lain.
Setiap luka itu juga membuat luka di hatiku.

Kebahagiaan apa yang aku cari dengan menebar luka di hati yang lain?
Aku hanya mencari bayangan untuk menutupi kegelapan jiwaku.
Padahal tidak seharusnya demikian.

Orang yang datang padaku adalah orang yang sama tapi berbeda raga.
Tapi tetaplah dia dan dia dengan segala hal yang sama.

Jika aku lanjutkan hanya akan ada perulangan takdir menyakitkan.

Apa itu yang disebut bahagia???

Aku senang melihatnya bahagia. 
Seandainya saja bahagia itu denganku.
Tapi dia tak setangguh itu untuk bisa bersamaku.

Rasanya ingin aku pergi sejauh mungkin ke tempat tak ada satupun yang mengenalku.
Tapi apa yang aku dapatkan?
Bukankah aku di sini karena tujuan itu. Tapi aku pun tak mendapatkan yang aku mau.
Terulang lagi kisah yang sama dengan orang yang hampir sama.

Aku tak seharusnya berlari...
Karena langkah dan jalan yang ku tempuh juga tetap sama.

Hati ini lelah, lelah sekali.
Bertemu dan berpisah....

Aku ingin sendiri melalui hidup tapi itu tak mungkin.
Karena di sela perasaan jenuh itu terselip kerinduan akan kehangatan kasih sayang.

Tapi dibalik itu, aku sudah tak bisa merasakan apapun.
Hatiku membeku kembali.
Membeku dan tak berasa apapun.

Lalu untuk apa semua ini?
Untuk apa??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar