Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

It's me

Melihat salah satu film anime tadi malam, saya seperti melihat ke belakang dalam hidup saya. Ternyata penilaian saya selama ini salah. Saya kira di dunia ini hanya saya yang seperti itu. Ternyata ada orang di luar saya yang begitu tertarik dengan karakter tersebut dan menjadikannya sebuah karya animasi.

Saya seperti melihat diri saya dalam animasi itu. Karakter, gaya, kisah cinta, hampir 80% sama. Bedanya sedikit saja karena animasi itu di Jepang dan saya di Indonesia. Juga dengan karakter cowok di dalamnya agak berbeda. 

Ketika saya melihat tokoh ceweknya, saya merasa sedikit risih. Jadi selama ini, orang-orang di sekeliling saya mungkin merasakan hal sama. "Dry Ice" itulah saya yang dahulu. Tanpa ekspresi, tanpa perasaan, tak bisa merasakan apapun. Yang diinginkan cuma grade tinggi. 

My little monster, Shizuku, tokoh yang mirip sekali dengan saya. Saya selalu mengacuhkan orang-orang yang ingin mendekati saya. 

Tapi saya senang, sekarang saya tidak lagi seperti itu. Saya sudah jadi manusia normal. Siapa yang membuat saya seperti itu? Ada tokoh Haru lain dalam hidup saya. Tapi saya tak tahu siapa. Yang saya tahu, saya sudah berubah. Berubah drastis menjadi orang yang sentimentil dan sangat peka terhadap lingkungan. Bahkan hal kecil pun membuat saya meneteskan air mata. Tidak seperti dulu yang tidak bisa menangis bahkan tersentuh.


Sedikit tapi mengena. Itu yang saya dapatkan dari film animasi itu. Jika Anda ingin tahu seperti apa saya dulu, mungkin saya bisa rekomendasikan animasi dengan judul " My Little Monster"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar