Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Kau dan Dia

Aku yakin, di dunia ini tidak ada yang kebetulan. Setiap pertemuan yang terjadi pasti ada karena suatu alasan. Mungkin akan menjadi rangkaian kejadian berlanjut dalam kehidupan atau berhenti saat pertemuan pertama. 

Seperti saat aku bertemu dengan beberapa orang yang kini berlanjut membentuk skenario hidup untukku. Membentuk kisah yang dulu tak aku harapkan menjadi sesulit ini. Tapi itulah hidup. Aku harus melalui ini. Karena Allah ingin hidupku begini. Ini adalah rangkaian cerita yang menjadikanku lakon utama bagi kehidupanku.

Dia, seorang yang aku lihat untuk pertama kali. Saat itu aku merasa dekat dengannya. Seperti aku akan hidup lebih lama dan bertemu dia lagi suatu ketika. Dan itu terwujud. Dia sekarang menjadi bagian hidupku, menjadi salah satu tokoh dalam drama hidupku dan sekat denganku.

Dia, seorang yang lewat di depanku. Pandanganku tak bisa beralih darinya. Entah mengapa aku merasa mengenalnya meski belum penah tahu nama, asal, siapa dia. Tapi aku yakin aku akan menemuinya kembali. Dan sekarang, dia juga ada dalam kisahku. Begutu pula seseorang lainnya yang ternyata adalah kawannya.

Oh Tuhan, inilah pemberitahuanMu yang dulu Kau beri. Dan sekarang terbukti.
Terima kasih sudah membiarkan mereka ada dalam hidupku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar