Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Aku........................

Aku adalah orang yang paling dicari saat semua orang terluka
Dan tak ku temukan siapapun saat hatiku terluka

Aku adalah orang yang mereka katakan mampu membuat mereka tertawa
Dan tak ada satupun yang menemaniku untuk membuatku tertawa saat hatiku menangis terisak

Aku adalah orang yang mereka katakan membawa kebahagiaan
Dan tak ku temukan kebahagiaan dari siapapun saat hatiku begitu bersedih

Aku adalah orang yang selalu menyediakan waktu untuk semua orang saat mereka ingin berbagi kisah
Dan tak ada satupun yang ada di sampingku saat aku ingin mencurahkan segala perasaanku

Aku adalah orang yang sangat menyukai hujan
Mereka melihatku tertawa di bawah hujan
Dan tak ada satupun yang menyadari bahwa bersamaan dengan tawaku, aku sedang menangis tersedu dan bercucuran air mata

Aku adalah orang yang selalu menyuguhkan senyum di hadapan setiap orang yang bertemu denganku
Dan tak ada yang mampu melihat betapa sedihnya hatiku dari sinar mataku yang meredup

Aku adalah orang yang paling menikmati kebersamaan bersama banyak orang, itu yang mereka katakan
Dan tak ada yang mampu mengenali rasa kesepianku yang mendalam yang aku simpan jauh di lubuk hatiku

Aku adalah orang yang selalu mengatakan kepada mereka untuk kuat dan selalu mendukung mereka kapanpun
Dan tak ada siapapun yang memelukku dengan erat lalu berkata "kamu kuat...kamu hebat"

Aku adalah orang yang selalu berbagi cerita menyenangkan kepada semua orang, lalu mereka merasa senang
Dan tak ada satupun yang ku temukan untuk berbagi kisah sedihku dan memegang tanganku untuk menguatkanku

Aku adalah orang yang selalu mengatakan kepada mereka agar mereka menikmati hidup

Tapi aku.....

aku....


tetap sendirian menjalani semua kisahku tanpa tahu bagaimana rasanya menikmati hidup.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar