Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Curahan Hati

 


Baiklah...ketemu lagi dengan tulisan tidak bermanfaat dari saya...haha
Jika Anda mencari blog yang isinya serius-serius dan bermanfaat, silakan langsung klik tanda X saja karena yang bermanfaat sudah saya hapus semua...haha

Baiklah mari meng-GEJE lagi.

Pas banget moment nya lagi hujan dan sore hari. Sebagai "anak senja" yang suka hal-hal romantis, saya tetiba keinget lagu 6 tahun lalu yang juga judulnya "Romantis". Merupakan OST Film "Turis Romantis". Film ini kolaborasi Indonesia-India, dibintangi Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati.
Filmya sih alurnya nggak begitu bagus karena belum sampai "mengena" di hati. Mungkin juga karena saya penggemar film-film barat yang lebih dramatic baik alur maupun efeknya jadi segitu saja penilaiannya. Tapi overall, kisahnya unik. Saya suka karakter yang dibangun dari masing-masing peran. Paling penting adalah OST nya duh bener-bener langsung jadi favorit.
Se romantis ituuuu...haha

Jadi ya, sedikit review saya terhadap OST ini.
Pertama, si cowok itu digambarkan sebagai cowok lemah lembut nan kalem tapi bertanggung jawab banget. Duh ini mah tipe saya banget!...haha
Dan tebak, si cewek karakternya tomboy, manis, gengsian tapi hatinya baik banget.


Kedua, ini di pantai dengan lautan biru dan scene sunset.
Duh ini bikin baper, I love SUNSET so much!!!!


Kalau diperhatikan scene di OST nya itu, romantisnya nggak alay dan berlebihan. Ada kesan humor, becanda-becanda, lucu-lucuan tapi juga ada perasaan mendalam di sana. Ada scene dansa, wah ini love banget. Kayaknya itu cita-cita terpendam saya, bisa dansa bersama orang yang paling spesial di hati. Kalau melihat tatapan si cowok dan si cewek, duh bikin ngiri. Di pertengahan lagu sampai akhir, disuguhkan dengan scene candle light dinner di pantai, ditemani cahaya sunset yang super duper indah nan romantis. Ada scene si cewek menatap jauh ke langit dengan nuansa langit senja lalu dijahili si cowok hingga si cewek kesel. Tapi tiba-tiba diberi bunga. Astagaaaa....itu impian saya banget yang belum terlaksana....hahahaha


Cowok lemah lembut, kalem, bertanggung jawab, lucu-humoris, perhatian-super care, penuh kejutan, agak jahil, dan terakhir super romantis. Romantis yang tidak alay ya! Dia tahu kapan bersikap manis dan bikin deg-degan.
Ya sudahlah, mari bantu saya dengan meng-aminkan- suatu hari di-treat laki-laki yang begitu. Saya bisa menghabiskan seluruh hidup bersamanya.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar