Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

..............................................................................

 "The heart beats":


 



Hujan...
Bagi sebagian orang, termasuk saya, adalah salah 1 momen terindah selain sunset tentunya.
Sebagian menyukainya sebagai berkah atas terhapusnya kekeringan dan mungkin dampak besar yang ditimbulkan.
Sebagian yang lain bilang karena saat itu air turun 1% tapi kenangannya 99%.
Sebagian yang lain lagi bilang agar ketika menangis, air matanya tak terlihat saat terguyur hujan.
Dan sebagian kecil lainnya yang tidak mampu meneteskan air mata, menganggap hujan sebagai perwakilan dari derasnya air mata yang tertahan.
Dan ya mungkin saya setuju dengan yang terakhir.

Ada banyak hal dalam hati yang sudah lama mengendap dan mungkin sudah membatu. Sebagian itu ingin diungkapkan tapi kepada siapa?
Butuh seorang berhati tulus dan lembut untuk mampu mendengarnya. Dan dimana orang seperti itu?
Dunia ini begitu keras hingga menemukan hati yang lembut diantaranya menjadi suatu hal yang hampir mustahil.
Sesuatu yang tersimpan itu akan lebih baik tersimpan rapat daripada diungkapkan tapi malah terabaikan.
Saya sudah mencobanya dan itu rasanya lebih menyakitkan. Maka saya putuskan untuk tidak lagi!

Seperti waktu beberapa tahun ini yang seakan berhenti setelah "keputusan besar" yang saya lakukan sebagai "bahan bakar" api pengorbanan, seakan bergulir kembali dan memberikan kesempatan untuk saya kembali berlari.


Apakah ini sudah waktunya?
Setelah harus "beristirahat" selama hampir 5 tahun.


Apakah sudah waktunya..........................................??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar