Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

More Life

Hai Sobat,kali ini diskusi kita bertajuk "Aku".
Tapi jangan langsung berpikir tentang puisi yang berjudul aku karya Chairil Anwar.
Ini tentang Aku...Kaupun juga Aku bagi dirimu sendiri.



Sobat,rasanya saya haus sekali,haus keceriaan dan pengalaman yang menyenangkan.
Entahlah terkadang otak kanan saya bergerak sangat cepat hingga saya kewalahan untuk mengendalikan.
 
Saya tercipta sebagai gadis yang suka petualangan,pengalaman baru,kehidupan berbeda, serta hal-hal lain yang tak biasa.
Saya merasa hidup saya kurang menyenangkan. Mengapa? Karena lingkungan tempat hidup saya sekarang dipenuhi orang-orang yang serius, ralat...orang-orang yang sangat serius. Mereka tidak bisa menikmati hidup dengan menyenangkan. Efeknya sekarang saya suka melihat film,baik animasi jepang / film india. Dulu juga suka tapi sekarang menjadi. Dengan film-film itu saya menemukan dunia dalam pikiran saya. Kata orang dunia khayalan / imajinasi. Ya memang! Tapi saya merasa film yang saya tonton memang menyenangkan karena mampu membuat otak kanan saya "makan".

Lingkungan saya adalah lingkungan yang membosankan, yang alurnya mudah ditebak, dan merupakan siklus berkepanjangan yang selalu diulang-ulang. Jika saya mencoba merubahnya maka saya justru jadi terlihat aneh karena pasti tidak ada yang bisa mengerti arti "hidup menyenangkan". Ya mungkin sebagian teman saya menikmati hidup dengan caranya sendiri termasuk mengikuti kehidupan borjuisme tapi saya rasa itu juga tetap membosankan.

Saya suka dunia yang hidup. Andai saja, dunia ini dipenuhi cinta. Tempat orang saling menyayangi,berbagi kasih, menolong satu sama lain. Dunia yang juga dipenuhi dengan musik,tarian,nyanyian....ekspresi yang mendalam.
Ups, ada lho yang menyebutnya "lebay"...tapi bagi saya itu menyenangkan. Hidup memang perlu diekpresikan dan tak ada salahnya kan jadi demikian...

Haaahh...suatu hari aku ingin memiliki teman seperti yang aku bayangkan,yang ceria dan menceriakan, yang menyenangkan dan membuat dunia senang, yang suka musik,tarian,nyanyian,yang tahu betapa dunia ini perlu diubah menjadi "lebih hidup"...
Lalu siapa dia??? Mungkin Anda? Atau dia? Get friendship and let's find our truly life...Maybe you're someone who I look for, if u someone who have same opinion with me, please come and let's change our bored life to "more life"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar